Move On = Free :)

2 November 2012

Bisa merasakan perasaan ikhas melepaskan sesuatu yang bukan milikku ternyata nikmatnya bukan main. Setelah beberapa hari lalu rasanya seperti perang batin karena tahu seseorang di masa lalu telah menetapkan pilihan hatinya dengan bertunangan. Awal aku melihat 2 foto itu, rasanya sakit sekali rasanya. Ada rasa iri, aku juga ingin memakai cincin itu d jariku. Mengapa dia harus mendahuluiku?

Aku berusaha tegas dan terus menerus menasehati perasaanku. Tapi berkat kebaikan Allahku Yang Maha Penolong, akhirnya perasaan ikhlas bisa kurasakan. Aku sadar, dia memang pernah menjadi bagian terbaik dalam hidupku, dan Allah memberikan kesempatan padaku untuk dapat merasakan dan menjalani kehidupan bersamanya dulu. Walaupun saat ini hadiah itu tak berlaku lagi untukku, tapi toh, masih ada kenangan yang tersimpan rapi di dalam perasaanku, yang bisa aku rasakan lagi kapanpun aku mau. Karena lebih banyak kenangan akan kebahagiaan saat bersama dia dulu 🙂

Kita memang sudah masing-masing saat ini. Aku selalu berharap pendamping kita masing-masing merupakan jodoh yang terbaik yang Allah berikan untuk menemani sisa hidup kita. Aku punya seseorang disamping ku yang teramat menyayangiku. Mudah-mudahan Allah menetapkan Ia lah jodohku. Mulai saat ini aku akan berusaha tidak akan memaksakan sesuatu. Aku akan berusaha menikmati setiap waktu disaat aku masih sendiri seperti sekarang ini. Karena akan banyak rintangan ketika hidup mulai berdua kelak.

Terimakasih Ya Allah 🙂